Cara Flash ASUS Zenfone All Type

Cara Flash ASUS Zenfone All Type Terbaru
Cara Flash ASUS Zenfone All Type - Kali ini saya akan share tutorial cara flash asus zenfone all type dari type zenfone 4 dan 4s, zenfone 5, zenfone 6 sampai asus fonepad kalau bisa tapi hehe. Saya share artikel ini karna berdasarkan pengalaman saya sendiri, karena kemaren tanggal 17 desember 2014 handphone saya asus zenfone 4 tiba - tiba restart sendiri dan gagal masuk start menu (Bootlop).  
Apa itu Bootlop?? Bootloop adalah suatu keadaan dimana system android kamu tidak dapat melakukan booting atau start-up sehingga tidak dapat mengakses menu utama

Cara Flash ASUS Zenfone All Type :

1. Siapkan terlebih dahulu file RAW nya, kalau belum punya download filenya di Link berikut dengan ukuran 783MB
2. Pindahkan file RAW ke SD Card (memori eksternal/mmc).
3. Matikan smartphone / zenfone sobat. Power Off jangan di Restart okey :D
4. Masuk ke mode Recovery/Fastboot dengan cara tekan tombol : Power + Vol Up secara bersamaan, tahan terus sampai handphone anda bergetar dan masuk ke menu fastboot.
     5. Setelah itu pilih menu "SD Download" untuk mengeser pilihan menu tekan Vol Up (untuk keatas) Vol Down (untuk kebawah) dan Tombol Power (untuk memilih ok).
     6. Tunggu sampai proses tersebut selesai dan otomatis akan booting android.
    7.Sesudah itu selesai deh, tinggal sobat memasukan data - data yang diminta.
    Untuk sobat para pengguna zenfone 4 yang ingin tau info, tutorial dan trik tips tentang handphone tersebut. Sobat dapat mencari dengan mudah di . Dalam artikel tersebut juga share berbagai tutorial dari photography, flash, root dll.

    Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan di artikel Cara Flash ASUS Zenfone All Type, jika sobat masih gagal dalam melakukan flash asus zenfone dan belum mengerti atau paham dengan tutorial diatas. Sobat dapat bertanya dengan cara berkomentar di bawah artikel ini. :)

    1 Response to "Cara Flash ASUS Zenfone All Type"