Tutorial Setting Aplikasi Berbasis VOIP Dengan Voiprakyat

Cara Setting CSipsimple Sipdroid Zoiper Voiprakyat
Tutorial Setting Aplikasi Berbasis VOIP Dengan Voiprakyat - Di artikel ini saya akan share artikel yang mengulas tutorial cara setting aplikasi berbasis VOIP dengan menggunakan akun Voiprakyat pada smartphone android, contoh aplikasi (softphone) berbasis voip seperti Viber, Skype, Nimbuzz, Sipdroid, CsipSimple dll. Voip adalah suatu teknologi yang memungkinkan percakapan suara melalui media internet atau berbasis IP (Internet Protocol) dan VoIP Rakyat merupakan teknologi VoIP berbasis Session Initiation Protocol (SIP) yang di kembangkan oleh Internet Engineering Task Force (IETF) di Internet. Dengan bermodal komputer atau smartphone dan softphone seseorang dapat bertelepon melalui VoIP Rakyat.

Tutorial Setting Aplikasi Berbasis VOIP Dengan Voiprakyat


Berhubung tutorial cara setting aplikasi berbasis voip menggunakan akun voiprakyat yang akan saya jelaskan sangat banyak dan tidak mungkin akan saya jelaskan dalam satu artikel, maka tutorial tersebut saya buat di ms.word dan saya upload di drive saya.

Tutorial setting aplikasi berbasis voip yang saya upload isinya ada 3 yaitu :

  1. Cara Setting Aplikasi Sipdroid di Smartphone
  2. Cara Setting Aplikasi CSipSimple di Smartphone
  3. Cara Setting Aplikasi Zoiper di Smartphone
Langsung saja di dwonload makalah aplikasi berbasis voip di bawah ini :
Setting Aplikasi Berbasis Voip Sipdroid Zoiper CSipsimple

Update** Link Download

1 Response to "Tutorial Setting Aplikasi Berbasis VOIP Dengan Voiprakyat"

  1. wah,,, tutorialnya sangat membantu gan, makasih ya...

    ReplyDelete